Kamis, 05 Januari 2012

Dasar Pemasaran



LAN GROUP COMPANY

Tentang perusahaan

LAN merupakan inisial huruf pertama dari nama pemilik perusahaan yaitu Laras, Ambar, dan Niken. Walaupun LAN GROUP COMPANY masih dalam perencanaan panjang, perusahaan ini didirikan dalam konsep teknologi dan masa depan. Dengan berpedoman pada era digital sekarang ini LAN GROUP COMPANY sendiri menciptakan berbagai macam produk material for spy agency atau peralatan yang dibutuhkan oleh mata-mata dan badan intelegensi pemerintah atau semacamnya untuk mempermudah dalam menangani sebuah kasus. Produk-produk yang dibuat oleh LAN GROUP COMPANY tidak diperdagangkan secara bebas atau umum. Untuk mendapatkan produk LAN GROUP COMPANY, customer hanya dapat memesan secara langsung kepada LAN GROUP COMPANY agar terjamin keaslian barang-barang atau produk yang dibeli tersebut. Untuk mempermudah transaksi selanjutnya LAN GROUP COMPANY akan memberikan kode khusus untuk mengakses situs resmi perusahaan kami yang hanya ddiketahui oleh LAN GROUP COMPANY dan customer itu sendiri, walaupun demikian untuk mendapatkan kode khusus akses situs resmi customer tetap harus datang langsung ke LAN GROUP COMPANY setelah melakukan transaksi pertama. Selain itu untuk mendapatkan produk LAN GROUP COMPANY  customer harus memesan barang-barang tersebut minimal 5 bulan sebelumnya jika barang yang dimaksudkan sudah tersedia, apabila barang yang dimaksudkan dalam pesanan belum ada dalam daftar barang-barang yang telah diciptakan oleh perusahaan LAN GROUP COMPANY customer harus memusyawarahkannya terlebih dahulu oleh LAN GROUP COMPANY soal rancangan yang akan dibuat untuk barang pesanan tersebut minimal 5 tahun sebelumnya. Masa pembuatan produk/barang tersebut tergantung tingkat kesulitan cara membuat dan kelangkaan materi dasar produk tersebut tetapi LAN GROUP COMPANY tidak akan mengecewakan customer soal kualitas barang-barang tersebut dan berusaha memperkecil/mempercepat waktu pembuatan barang-barang baru yang belum pernah ada. Mengenai harga barang, LAN GROUP COMPANY akan selalu memusyawarahkannya dengan customer itu sendiri. Masalah yang tidak kalah pentingnya adalah kerahasiaan menegenai produk (secret of product) LAN GROUP COMPANY baik yang sudah diproduksi maupun barang yang masih direncanakan oleh LAN GROUP COMPANY sendiri ataupun antara LAN GROUP COMPANY dan customer akan terjamin aman. Jika terdapat kebocoran rahasia mengenai produk tersebut, terutama produk rancangan antara LAN GROUP COMPANY dan customer, itu merupakan kesalahan dari LAN GROUP COMPANY atau dari customer itu sendiri sesuai dengan persetujuan kedua belah pihak yang telah disepakati diatas materai Rp 6000,-.
Untuk  mengetahui produk apa saja yang terbaru dari LAN GROUP COMPANY, kami mempublikasikan produk lewat situs resmi kami di :


Beberapa macam produk LAN GROUP COMPANY

Sebelum memperkenalkan macam-macam barang produksi LAN GROUP COMPANY kami akan menjelaskan beberapa pengertian yang berkaitan dengan material of spy sebagai berikut.
Pengertian Spy Cam Beserta Jenisnya

Banyak diantara kita yang masih belum mengenal apa itu Spy Cam ?? Ada Berapa Jenis Spy Cam ?? Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai Pengertian Spy Cam Beserta Jenisnya.Sebenarnya,alat ini masih bisa dibalang jarang untuk kalangan orang indonesia untuk perorangan tapi apa salahnya saya mencoba memberikan sedikit Pengertian Spy Cam Beserta Jenisnya.
Pengertian Spy Cam sebenarnya ya sesuai dengan arti katanya yang berarti kamera pengintai.Namun,pasti teman – teman belum mengerti mengenai Jenis Spy Cam itu sendiri yang teman – teman tau adalah CCTV.Ya,CCTV Sendiri memang salah satu gadget yang yang bisa dibilang sebagai Jenis Spy Cam.

Mari kita lihat lebih lanjut mengenai apa saja sebenarnya Jenis Spy Cam itu sendiri agar teman – teman sendiri lebih mengenal mengenai Spy Cam Kamera Pengintai.Berikut ini adalah beberapa jenis spy cam yang khalayak umum harus ketahui :
Pengertian dan Jenis Spy Cam
Berikut ini adalah Beberapa Jenis Spy Cam yang umum orang ketahui :

Spy Cam Kancing Baju
Spy Cam Kacamata
Spy Cam Lighter
Spy Cam Desk
Spy Cam HandyBag


1.   Hidden Camera ($ 407)

LAN Group  company  bagian Unique Clothingmemproduksi sejumlah baju-baju unik yang bekulitas dalam design unik dan bahan-bahan bajunya  dengan merk dagang resmi Se7en. Selain membuat design gambar kaos yang unik LAN Unique Clothing juga memproduksi baju-baju atau kaos-kaos yang belum beredar dipasar Indonesia. Contohnya seperti gambar disamping, kaos dengan kamera tersembunyi,  dengan resolusi gambar yang besar dan ketajaman gambar  hingga 15 megapixel, jadi kita dapat mengambil gambar dan merekam gambar tanpa diketahui orang lain.walau dalam kondisi bergerak gambar yang dihasilkan dapat terlihat jelas.


2.  Glasses multifunction ($ 389)


Foto penyimpanan: 8000photos/1GB l6000photos/2GB 32000 foto / 4GB; 64000 foto / 8GB

Video penyimpanan: format AVI (128kbps) 120min/1GB; 24Omin/2GB, 480min/4GB; 960min/8GB

Musik penyimpanan: Format WMA (64kbps) 32hours / 1GB; 64hours/2GB, 128hours/4GB; 256hours/8GB format MP3 (128kbps) 16hours/1GB; 32hours/2GB; 64hours/4GB;

128hours/8GB

Baterai: 2.5hours (Vidicon); 10 jam (1photo/second kamera); 5 jam (bermain Mp3)

Baterai: 280mAh/3.7V

Earphone output: +5 5mW mw

Bekerja suhu: -5 ° C +50 ° C

Terhubung ke komputer USB 2.0 (HIGH SPEED)

Memori Norflash / Nandflash

Power Supply Isi ulang baterai 280mA Polimer

Merekam video 2.5hours, 5hours bermain MP3/FM

Perekaman Perekaman Video Format AVI

Description:

Kacamata digital bagi pria bergaya successthe. siswa membuat catatan dalam video kelas, wisatawan mengambil vide dari lanskap manusia, wartawan mengambil berita instan, polisi lalu lintas mencatat pelanggaran ilegal. Bagi orang-orang untuk merekam menetes sehari-hari mereka dari semua isi negosiasi untuk mencegah "kosong tanpa" fungsi. Dukungan merekam Video Kualitas tinggi vidicon jelas, tanpa penundaan, bermain lancar telah Simpan film Video sebagai format AVI. Mendukung musik berkualitas MP3/WMA/WAV/AMRother format.High saluran digital mendukung radio automaticmanual pencarian, dukungan EuropeanJapan dua mode untuk memfasilitasi operasi; Dukungan PC cameraLan Vidicon fucntion. USB 2.0 kecepatan tinggi transference.U-disk hemat function.Power: daya antomatic mati saat dalam keadaan jeda setelah 1 detik.

Keterangan:

Earphone SNR:> = 90dB.Loudspeaker:> = 88DB

Frame Rate 16-20fps

Tingkat Resolusi 352 * 288QSIF

MP3, WMA, WMV, ASF Max, Output Earphone (L) 75mW + (R) 75mW (320hm)

Bit Rate MP3 16kbps-320kbps

Frekuensi 20Hz sampai 20KHz

SNR> = 90dB

Distorsi Gelar <= 0,05%

Frekuensi Radio FM Diterima 76MHZ-90MHZ/87.5MHZ-108MHZ

Saluran 20

Max.Output dari Earphone (L) 75mW + (R) 75mW (320hm)

SNR 5dB

Kamera 1,3 mega pixel CMOS, resolusi: 1280 * 960

Multimedia Format MP3, WMA, AMR, WAV

Suhu -5-40 ° C

Didukung Sistem Operasi Windows98/SE/ME/2K/XP

Acessories:

1. Black kotak gelas; 2. Lap kacamata; 3 adopter Power;

4.Antenna; 5. Pengguna manual, 6 kabel USB; 7. CD driver.


3.  GPS Alarm Device ($ 355)


 
Pelacakan melalui SMS / GPRS (UDP / TCP) dengan melaporkan lokasi sekarang
pelacakan oleh interval waktu, SOS waspada dan
Geo-fencing control
Dua-arah pembicaraan
suara pemantauan
Peringatan baterai rendah
Built-in: Motion Sensor untuk menghemat daya
Built-in: 3 tombol untuk membuat panggilan dan / atau mengirim pesan
Berubah dan dapat diisi ulang baterai internal yang
Dibangun di: Mic, speaker.



4.    Smoke Alarm 3G and Audio Monitoring ($ 449)



Alarm Asap 3G Video dan Audio Pemantauan adalah kamera nirkabel, Anda dapatmenelepon kapan saja di mana saja menggunakan panggilan video menggunakan ponsel3G untuk real-time monitoring. Hanya Anda perlu Masukkan USIM dapat digunakan tanpa perlu untuk mengatur, instalasi mudah. Dapat digunakan untuk keamanan rumah, orang tua,dan perawatan anak-anak toko Pemantauan ...... Spesifikasi: 1. Jaringan: WCDMA (3G) GSM 900/1800/1900 2. Kamera: 1,3 juta piksel 3. Sensor gambar: CMOS 4. VideoResolusi: 176 × 144, 128 × 96 5. Baterai: baterai lithium 1500mAh 6. Power Supply: 110V~ 240V 7. Dimensi: 106mm x 32mm 8. Berat: 80g



LAN GROUP COMPANY TM

1. Ambar Dwi Ryanto
2. Laraswati S.S
3. Niken Yuanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar